Monday, November 18, 2013

Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau

Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau - Pernah mengalami keputihan? Berwarna putih? Atau hijau berbau tidak sedap? Keputihan yang biasanya dialami wanita biasanya berwarna putih dan biasanya tidak berbau lalu bagaimana dengan yang berwarna hijau?

Keputihan sangatlah mengganggu wanita saat beraktifitas karena perasaan yang tidak enak, lembab, lengket, berbau, gatal dan membuat tidak pede apalagi saat melakukan hubungan intim.

Keputihan vulvovaginistis (berwana hijau) Jenis ini disebakan karena radang atau imflamasi pada area vulva dan vgina. Radang di area ini terjadi karena beberapa hal seperti bahan kimia seperti pada sabun, pelembut, atau pemutih pada pembalut atau pada celana dalam akibat pencucian deterjen, iritasi juga bisa disebabkan cacing kremi, protozoa, jamur dan virus.


Apakah anda pernah merasakan Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau? hati - hati, Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau ini lumayan berbahaya untuk kesehatan, Keputihan jenis ini akan berwarna hijau (bila masih ringan warnanya masih kuning) biasanya disertai bau tidak sedap. Penderita juga akan merasa gatal dan panas di daerah yang terkena radang. Bila radang tersebut luka atau bernanah maka keputihan akan menjadi berwarna coklat karena aksen warna merah dari darah.

Warna hijau dan kekuningan pada cairan keputihan dapat disebabkna oleh adanya jamur maupun bakteri yang menghampiri dan hidup dengan baik serta tumbuh secara cepat kemudian merusak jaringan organ intim wanita. Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau haruslah diperiksa.

Kebanyakan keputihan yang berwarna hijau kekuningan ini lebih sering disebabkan oleh adanya parasit yang cukup berbahaya yakni Trcihomonas vaginalis yang merupakan parasit yang hidup di sekitar area organ intim wanita dan merusak ekosistem di area organ intim dan mengganggu keseimbangan pH di organ intim wanita.


Masih ada keputihan jenis lain yaitu keputihan jenis trikomniasis dan keputihan cervicitis. Tetapi intinya adalah warna keputihan yang normal karena siklus bulanan adalah bening dan tidak berbau. Sedangkan keputihan penyakit akan berwarna putih susu kemudian kuning keju dan bila lebih parah lagi maka keputihan berwarna hijau.


Bila bercampur luka atau nanah (menandakan keputihan semakin hebat) maka warnanya menjadi coklat dan merah. Bila keputihan berwarna terjadi pada masa hamil sebaiknya cepat ke dokter karena dikhawatirkan akan menyebabkan keguguran. Lihat juga bagian tips mengobati keputihan  

Begitulah info Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau!

OBAT KEPUTIHAN WANITA

HARGA Rp. 115.000/botol isi 80 kapsul, diminum 3x2 kapsul perhari- Obat Alami Keputihan.com

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan Dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina Dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita.

Info lebih detail buka : ObatAlamiKeputihan.com



CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol, Nama Anda Dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami Akan Membalas Sms Anda Untuk Data Transfer Dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Keputihan Ke Tempat Anda!

Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau

No comments:

Post a Comment