Thursday, June 20, 2013

Keputihan Berwarna Hijau Ketika Hamil

Keputihan Berwarna Hijau Ketika Hamil - Sebagian besar wanita pasti mengalami keputihan, mungkin anda sebagai pembaca pun yang telah menikah dan hamil pernah merasakan keputihan berwarna hijau ketika hamil. namun keputihan yang dialami oleh wanita berbeda-beda gejala dan penyebab keputihan itu sendiri pun berbeda. Beberapa wanita ada yang mengalami keputihan yang tidak normal dengan ciri warna cairan keputihan terlihat seperti warna hijau kekuningan. Berikut sedikit info tentang keputihan berwarna hijau ketika hamil:

Warna hijau kekuningan pada cairan keputihan dapat disebabkan oleh adanya jamur maupun bakteri yang menghampiri dan hidup dengan baik serta tumbuh secara cepat kemudian merusak jaringan organ intim wanita. Kebanyakan keputihan yang berwarna hijau kekuningan ini lebih sering disebabkan oleh adanya parasit yang cukup berbahaya yakni Trcihomonas vaginalis yang merupakan parasit yang hidup di sekitar area organ intim wanita dan merusak ekosistem di area organ intim dan mengganggu keseimbangan pH di organ intim wanita. 


Selain itu akibat adanya parasit trichomonas vaginalis ini cairan keputihan yang keluar tida hanya dalam bentuk dan warna yang hijau kekuningan. Namun menyebabkan rasa gatak dan bau yang tidak sedap seperti bau busuk atau bau anyir.

Risiko keputihan yang tidak normal seperti keputihan yang berwaran hijau kekuningan yang menghampiri setiap wanita ini bahkan pada ibu hamil sekalipun dapat menuai bahaya yang cukup menakutkan seperti bayi yang lahir dalam keadaan prematur, bayi lahir denga kelainan fisik, kebutaan pada bayi hingga kematian pada bayi.

Jika keputihan yang berwarna hijau kekuningan ini terjadi pada ibu hamil ada baiknya sang ibu memeriksakan diri dan kesehatan serta organ reproduksinya untuk mendapatkan penanganan atas keluhan keputihan yang dialami dengan cairan keputihan yang berwarna hijau kekuningan.

Keputihan Berwarna Hijau Ketika Hamil akan menunjukkan gejala atau perubahan seperti :

- Keputihan Berwarna Hijau Ketika Hamil adanya rasa sakit ketika buang air kecil maupun air besar

Tidak hanya wanita hamil yang megalami keputihan yang berwarna hjau. Perempuan lainnya pun mungkin pernah mengalami keputihan berwarna hijau. Keputihan yang berwarna hijau jika tidak segera diatasi dapat berakibat pada tumbuhna flora yang tidak baik di sekitar organ intim.

Bila flora baik di area sekitar organ intim ini terganggu maka akab berubah menjadi flora buruk yang dapat mengakibatkan rasa sakit dan nyeri di bagian perut bawah atau panggul ketika buang air kecil atau air besar.

- Keputihan Berwarna Hijau Ketika Hamil adanya perubahan pada hormon yang mempengaruhi kehamilan

Perubahan hormon pada wanita hamil pastinya banyak terjai pada wanita tidak hanya pada perubahan produksi dan warna cairan keputihan saja namun perubahan hormonal juga dapat mengganggun psikologis. Perubahan hormon pada wanita hamil sering terjadi dan tidak terduga.

- Keputihan Berwarna Hijau Ketika Hamil adanya penurunan stamina ibu dan berat badan bayi
Keputihan yang berwarna hijau yang dialami wanita hamil tidak hanya berisiko pada penyakit semata. Namun dapat menurunkan berat badan bayi dan ibu tentunya hal ini berakibat fatal, bisa-bisa bayi lahir dalam berat badan kurang ideal dan kelahiran tidak normal.


OBAT KEPUTIHAN WANITA

HARGA Rp. 115.000/botol isi 80 kapsul, diminum 3x2 kapsul perhari- Obat Alami Keputihan.com

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan Dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina Dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita.

Info lebih detail buka : ObatAlamiKeputihan.com




CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol, Nama Anda Dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami Akan Membalas Sms Anda Untuk Data Transfer Dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Keputihan Ke Tempat Anda!

Keputihan Berwarna Hijau Ketika Hamil

2 comments:

  1. Artikelnya sangat bagus dan bermanfaat, mohon ikut menimba ilmu. Salam kenal dari kami

    Admin : Olshop Herbal Obat Keputihan

    ReplyDelete
  2. Lagii galau inii ggara2 keputihan saat hamil

    ReplyDelete