Tuesday, June 11, 2013

Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau

Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau - Keputihan merupakan penyakit yang terdapat pada organ intim wanita dimana terdapat cairan berwarna putih kekuningan atau putih keabu-abuan yang encer maupun kental ,menyebabkan vagina gatal dan berbau tidak sedap.Keputihan disebakan oleh vaginitis non spesifik.ciri-ciri cairan keputihannya antara lain berwarna abu-abu bahkan sampai kehijauan dengan garis darah,encer,sangat banyak dan sangat bau.Penyebabnya,bisa karena tumor baik jinak maupun ganas.



Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau adalah hal yang sangat lah membuat kesal para penderitnya. Keputihan menjadi salah satu tanda atau gejala adanya kelainan pada organ reproduksi wanita.Kelainan tersebut dapat berupa infeksi,polip leher rahim,keganasan (tumor dan kanker),serta adanya benda asing.Namun,tidak semua infeksi pada saluran reproduksi wanita memberikan gejala keputihan.Pada dasarnya infeksi pada saluran reproduksi wanita dikelompokan menjadi 3 golongan besar yaitu :

1. Non penyakit hubungan seksual  (non PHS)

2. Penyakit hubungan seksual (PHS)

3. Infeksi latrogenik

Beberapa penyebab keputihan Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau adalah memakai pakaian dalam yang terlalu ketat dari bahan sintetis,sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan,sehabis buang air kecil maupun buang air besar,sering menggunakan WC umum yang kotor,tidak menggunakan panty liner,membilas vagina dari arah yang salah yaitu dari arah anus ke arah depan vagina,sering bertukar celana dalam atau handung dengan orang lain dan sering menggunakan sabun sembarangan untuk membersihkan vagina.Selain itu keputihan juga bisa disebakna karena stress,rasa lelah yang amat sangat dan alat kontrasepsi yang tidak cocok.


Gejala keputihan sendiri terdiri dari 2 macam,keputihan secara fisiologis dan keputihan secara fatologis (penyakit).

1.       Gejala keputihan fisiologis

- Cairan dari vagina berwarna bening
- Tidak berwarna,tidak menimbulkan bau vagina yang tidak sedap,tidak gatal
- Jumlah cairan bisa sedikit,bisa cukup banyak

2.       Gejala keputihan fatologis (penyakit)

- Cairan dari vagina keruh dan kental
- Warna kekuningan,keabu-abuan,bahkan kehijauan
- Berbau busuk,bahkan bisa berbau amis
- Jumlah cairan banyak

Ada beberapa cara untuk mencegah Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau,diantaranya adalah :

- Cara Mencegah Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau pertama adalah Selalu mencuci tangan setelah mengganti pakaian dalam maupun melepas pembalut

-Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujan agar vagina harum dan kering sepanjang hari.Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang ditempat itu.

- Hindari hubungan seks selama keputihan berlangsung agar penyembuhan dapat berlangsung lebih  cepat dan mengurangi resiko tertularnya penyakit kelamin pada pasangan.

- Bersihkan vagina dengan cairan pembersih yang alami,bebas sabun,dan memiliki kadar Ph normal hanya pada area luar vagina dan keringkan dengan handuk bersih.

-Gunakan celana dalam yang kering.Seandainya basah atau lembab,usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai.Tak ada salahnya anda membawa tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.

- Gunakan pakain dalam berbahan katun yang lembut dengan ukuran tepat.Hal ini untuk menjaga agar  sirkulasi udara di area vagina tetapberjalan dengan baik.

- Bila tersa gatal, jangan digaruk,kompres area vagina dengan es untuk mengurangi rasa gatal.apabila menyebabkan gatal,cairan keputihan tidak putih jernih,dan mengeluarkan bau yang menyengat,atau nyeri pada area vagina anda harus segera berkonsultasi dengan dokter. Begitulah sedikit tips tentang Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau!


OBAT KEPUTIHAN WANITA

HARGA Rp. 115.000/botol isi 80 kapsul, diminum 3x2 kapsul perhari- Obat Alami Keputihan.com

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan Dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina Dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita.

Info lebih detail buka : ObatAlamiKeputihan.com




CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol, Nama Anda Dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami Akan Membalas Sms Anda Untuk Data Transfer Dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Keputihan Ke Tempat Anda!


Keputihan Berwarna Hijau Dan Bau

6 comments:

  1. Assalam..saya menjual jamu manjakani utk hilangkan keputihan..pm saya kalo berminat
    0196183747.tq

    ReplyDelete
  2. Assalam..saya menjual jamu manjakani utk hilangkan keputihan..pm saya kalo berminat
    0196183747.tq

    ReplyDelete
  3. Whitish vaginal secretions are in women. Vaginal discharge can basically be classified into two groups which were normal and abnormal vaginal discharge vaginal discharge.
    Obat China Untuk Keputihan

    ReplyDelete
  4. Kenapa keputihan bewarna hijau dan bau apa obatnya

    ReplyDelete