Thursday, June 20, 2013

Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal

Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal  - Pernah kah anda pernah mempunyai Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal? Kebersihan organ intim wanita memang perlu di jaga dan dirawat agar terhindar dari bahaya yang dapat mengancam organ intim wanita itu sendiri. Meski keputihan adalah hal yang wajar terjadi, namun tetap saja keberadaan keputihan itu sendiri sering dikeluhkan banyak wanita yang sudah menjadi fenomena umum  dan hal yang wajar terjadi pada setiap wanita.

Keputihan yang menimbulkan keresahan dan kejengkelan ini memang cukup menyita menimbulkan masalah yang cukup signifikan dan berbagai bahaya yang mungkin saja terjadi akibat keputihan pun ikut muncul. Jika keputihan itu sendiri terjadi secara tidak normal dan berlebihan.


Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal:
Keputihan yang tidak normal dan berlebihan sering kali menjadi momok menakutkan bagi wanita yang mengalami keputihan. beberapa wanita ada yang mengeluhkan bahwa cairan keputihan yang keluar berwarna hijau dan diserati rasa gatal dan panas yang luar biasa hingga menyebabkan keresahan diri timbul rasa stress dan sulit untuk melakukan aktivitas.

Keputihan yang berwarna hijau ini memang sering menimbulkan masalah yang kontradiktif pada organ intim wanita. Organ intim wanita yang letaknya sangat dekat dan mudah ijamah oleh bahaya kuman, bakeri dan parasit ini memang menakutkan berbagai risiko penyakit pun muncul seperti timbulnya risiko kanker rahim, kanker serviks atau mulut rahim, kista, miom dan berbagai penyakit kelamin lainnya yang membahayakan organ intim wanita ini.

Keputihan yang berwarna hijau ini juga sering dikeluhkan oleh pria sebagai pasangan hidup. Keputihan yang berwarna hijau yang dialami oleh pasangan wanita/istri ini menjadi hambatan untuk melakukan aktivitas seksual dan bahayanya lagi dapat menurunkan gairah seksual dan merusak kehangatan dan kenikmatan dalam hubungan intim itu sendiri. Hal yang lebih fatal mungkin terjadi adalah terjangkitnya penyakit kelamin menular seperti gonore atau kencing nanah, pembusukan organ intim wanita.

Tak hanya sampai disitu, keputihan yang berwarna hijau ini dapat menurunkan rasa percaya diri wanita yang mengalami keputihan. Rasa ketidak nyaman, risih, lembab, lengket, gatal, berbau tidak sedap dan panas kemudian disertai rasa nyeri dan sakit ketiak buang air kecil.

Banyak cara untuk mengobati keputihan yang berwarna hijau. Namun, pengobatan untuk keputihan berwarna hijau sebaiknya di teliti terlebih dahulu oleh dokter terkait dengan mengambil contoh cairan keputihan untuk mendapatkan kesimpulan penyebab keputihan yang berwarna hijau ini agar pengobatan tidak salah sasaran.

Umumnya dokter akan memberikan resep pengobatan dengan menggunakan obat antibiotik. Namun pengobatan dengan menggunakan obat antibiotik ini umumnya hanya bersifat sebagai peringan dari gejala dan menghentikan pertumbuhan bakteri atau jamur penyebab keputihan berwarna hijau.

Cara lain yang lebih alami untuk mengobati keputihan yang berwarna hijau ini dapat memanfaatkan tumbuhan herbal alami yang dipercaya sejak dulu mampu memberikan pengobatan dan penyembuhan untuk keputihan yang berwarna hijau seperti daun sirih, kunci pepet, temu mangga, temu putih, daun jarak pagar dan berbagai tanaman herbal lainnya dan yang tak kalah penting adalah selalu menjaga kebersihan organ intim usai buang air kecil, buang air besar, ketika menstruasi maupun saat mengalami keputihan yang berlebihan. Begitulah info tentang Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal.


OBAT KEPUTIHAN WANITA

HARGA Rp. 115.000/botol isi 80 kapsul, diminum 3x2 kapsul perhari- Obat Alami Keputihan.com

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan Dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina Dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita.

Info lebih detail buka : ObatAlamiKeputihan.com




CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol, Nama Anda Dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami Akan Membalas Sms Anda Untuk Data Transfer Dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Keputihan Ke Tempat Anda!

Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal 

1 comment:

  1. "Hi! .. Salam kenal semuanya, nama saya Anggi dari Bali. Selama saya berkunjung di website ini,saya menemukan banyak artikel yang bermanfaat, yang memang saya cari sebelumnya. Terima kasih admin, dan semuanya."

    Crystal X Asli Nasa Ampuh Atasi Keputihan dan Mujarab

    ReplyDelete